Tips Main Permainan Mobile Legend Untuk Pertama Kali

Main Permainan


Main game adalah kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat senggang maupun saat lelah setelah seharian bekerja. Kamu bisa bermain game bersama teman-temanmu ketika sedang berlibur atau sekedar saling bertemu. Ada banyak game yang bisa kamu download melaui App  Store maupun Play Store di smartphone, kemudian kamu mainkan bersama teman-temanmu, Selain itu, melalui game kamu bisa berpetualangan ke berbagai tempat.


Mobile legend merupakan salah satu game yang paling banyak dimainkan di seluruh dunia tanpa memandang batasan umur, baik tua maupun muda. Game bergenre MOBA (Multiplayer online battle arena) ini telah menjadi perbincangan oleh banyak orang dan banyak dimainkan.


Beberapa hal yang harus kamu perhatikan saat main permainan mobile legend.


1.   Pastikan Koneksi Memadai


Pastikan kondisi internet dalam keadaan stabil. Agar tidak terjadi lag saat sedang bermain game. Selain itu, kestabilan kondisi internet diperlukan untuk menghindari terjadinya AFK (meninggalkan pertandingan) yang akan mengakibatkan terganggunya permainan temanmu.


2.   Menguasai Satu Hero


Saat pertama bermain, kamu akan mendapatkan hero Mobile Legends untuk pemula yang didapatkan secara gratis. Misalnya Layla dan Miya. Sebagai pemain baru, tentu kamu nggak banyak tahu apa hero yang cocok untuk dicoba, seperti apa skill-nya, build apa yang harus digunakan, dan lainnya.


Untuk mengatasi hal tersebut, Moonton sudah membuat mode khusus untuk belajar. Mode tersebut adalah Custom Mode. Di dalamnya terdapat 3 mode tambahan, Classic, Brawl, Draft Pick, dan Practice.


3.   Menentukan Build Item Hero


Saat kamu sudah menguasai satu atau beberapa hero di Mobile Legends, kamu bisa mengatur build item apa saja yang digunakan di dalam game. Pengaturan tersebut ada dalam menu Preparation > Build. Lalu, kamu bisa memilih hero mana yang ingin kamu atur build-nya, geng.


4.   Upgrade Emblem


Lakukan upgrade emblem Mobile Legends. Setelah kamu menentukan hero mana yang cocok, jangan lupa untuk memilih emblem yang sesuai. Ada 9 emblem yang bisa kamu gunakan, antara lain Physical, Magical, Tank, Jungle, Assasin, Mage, Fighter, Support, dan Marksman. Emblem dapat meningkatkan kekuatan hero yang kamu gunakan. Dengan kata lain, semakin tinggi level emblem, tentu kekuatan hero pun akan semakin besar, geng.


5. Melihat Mini Map


Lihatlah mini map yang ada di pojok kiri atas layar. Banyak dari para pemula yang bermain tanpa melihat mini map hingga membuat kesal teman satu tim. 


Player yang nggak pernah memperhatikan mini map bisa di bilang "buta map". Player buta map juga sangat berpotensi untuk di-report karena nggak peduli dengan kondisi teman saat sedang war, atau nggak melihat kondisi turret saat diserang musuh.


6. Tidak Egois Dalam Memilih Hero

Untuk kamu yang baru pertama kali dalam memainkan mobile legend sebaiknya jangan hanya memainkan satu hero saja. Hanya karena kamu menyukainya maka kamu akan terus menrus memainkannya. Lebih baik kamu belajar untuk menguasia hero dari setiap role yang ada.


7. Melihat Live Streaming

Sering-seringlah melihat pertandinganorang lain, dari sana kamu bisa belajar akan taktik yang bisa digunakan untuk situasi tertentu dan bagaimana menggunakan item pada setiap hero

Azza Blog Pengajar di MI Muhammadiyah 1 Plabuhanrejo

Belum ada Komentar untuk "Tips Main Permainan Mobile Legend Untuk Pertama Kali"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel