Kim Soo Hyun Menjadi Tersangka Utama Pembunuhan dalam Drama One Ordinary Day!

 

One Ordinary Day

Setelah sukses dengan drama terakhirnya bersama Seo Ye Ji, Kim Soo-hyun kembali lagi dengan drama Korea terbaru berjudul One Ordinary Day. One Ordinary Day merupakan drama yang di-remake dari serial BBC Criminal Justice yang telah meraih berbagai penghargaan dari beberapa ajang internasional, salah satunya menang sebagai Best Drama Serial dari British Academy Television Awards 2008.

Di drama One ordinary Day ini, Kim Soo-hyun berperan sebagai Kim Hyun-soo, seorang pelajar biasa yang kehidupannya berubah seketika dan secara tiba-tiba menjadi tersangka utama dalam sebuah kasus pembunuhan. Selain Kim Soo-hyun, Cha Seung-woo aktor lawas ternama Korea juga ikut bermain di drama ini dan berperan sebagai Shin Joong-han. Shin Joong-han sendiri merupakan pengacara kelas rendah yang nyaris tidak lulus ujian pengacara dan menjadi satu-satunya orang yang mau mengulurkan tangan untuk membantu Kim Hyun-soo, tanpa pernah bertanya mengenai kebenaran yang terjadi pada malam yang tragis itu.

Shin Joong-han mulai mengambil langkah sebagai pengacara dari Kim Hyun-soo dan mengarahkan Kim Hyun-soo untuk tidak banyak memberikan keterangan kepada polisi dan membiarkan itu menjadi tugasnya sebagai pengacaranya. Sementara itu, Park Sang-bum Kepala Departemen Kriminal yang diperankan oleh Kim Hong-fa terus berusaha menekan Kim Hyun-soo untuk mengungkapkan kebenaran.

Dalam drama terbarunya ini, Kim Soo-hyun akan menggambarkan emosi kompleks dan rasa sakit yang dirasakan seseorang ketika kehidupannya hancur dalam semalam dan tiba-tiba dituduh sebagai tersangka utama kasus pembunuhan. Seperti yang dilansir dari Soompi, menurut tim produksi, Kim Soo-hyun diibaratkan sebagai permata yang membuat drama ini semakin dalam dan kompleks. Kim Soo-hyun akan membuat penonton menjadi lebih emosional saat dirinya menunjukan wajah yang beragam, mulai dari sisi baiknya hingga kemarahannya yang membingungkan.

Nah, drama series ini akan disutradarai oleh Lee Myung-wo, yang sebelumnya telah memimpin projek drama seperti Punch, Whisper, dan The Fiery Priest. Selain Kim Soo-hyun dan Cha Seung-woo, drama Korea terbaru ini juga diperankan oleh berbagai aktor dan aktris terkenal Korea, seperti Lee Seol, Yang Kyung-won, Kim Sung-kyu, Kim Shin-rok, dan Kim Young-ah.

Akankah Kim Hyun-soo berhasil membuktikan dirinya tidak bersalah atau apakah ada kebenaran lain yang terungkap? Tayang perdana mulai 26 November 2021 di VIU, yuk langsung nonton drama One Ordinary Day melalui aplikasi VIU. Jangan lupa juga untuk aktifkan VIU Premium kamu agar bisa bebas akses semua serial favoritmu kapan saja dan di mana saja, dengan bebas iklan!

Azza Blog Pengajar di MI Muhammadiyah 1 Plabuhanrejo

2 Komentar untuk "Kim Soo Hyun Menjadi Tersangka Utama Pembunuhan dalam Drama One Ordinary Day!"

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Wahh bagus artiklenya mas, saya juga ada artikle menarik dari Drakor "Business Proposal" yang menarik mengenai latar belakang ceritanya. Nonton Drama Korea Sub Indo "Business Proposal"

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel