Bingung Cara Jual Beli Mobil di Tengah Pandemi? Pakai Mo88i Aja!

 

situs jual beli mobil

Covid-19 yang menyerang hampir seluruh negara di dunia, membuat banyak orang takut untuk beraktivitas di luar rumah. Pastinya, kamu juga mulai mengurangi mobilitas dengan menggunakan kendaraan umum.  Hal ini juga ternyata mempengaruhi aktivitas jual-beli mobil secara langsung.

Tapi sekarang kamu tidak perlu khawatir lagi, karena ada sebuah aplikasi jual beli mobil secara online tanpa harus keluar rumah yakni mo88i. Nah dengan aplikasi ini kamu akan bisa melakukan transaksi jual beli mobil lewat genggaman saja loh. Berikut akan sedikit dijelaskan soal mo88i untuk kamu.

Apakah Itu Aplikasi Mo88i?

Aplikasi mo88i adalah sebuah platform situs jual beli mobil keluaran Astra Group dan masih terintergrasi dengan layanan jual beli mobil yakni Mobil88 yang rilis pada 23 September 2021 kemarin.

Mo88i diharapkan bakal memudahkan masyarakat Indonesia yang ingin menjual kendaraan mereka kembali dimudahkan di untuk melakukan aktivitas jual-beli mobil tanpa harus keluar rumah.

Selain itu, aplikasi ini juga sangat simpel karena kamu tidak perlu lagi pergi keluar rumah untuk mengecek mobil yang kamu ingin beli. Bahkan, kamu bisa melakukan penambahan DP, cicilan, atau penggunaan asuransi pada mobil kamu hanya dengan menggunakan aplikasi tersebut.

situs jual beli mobil

Fitur-fitur Menarik di Aplikasi Mo88i

Banyak sekali fitur yang bakal diberikan oleh aplikasi mo88i . Hanya dengan genggaman tangan, kamu dapat dengan mudah untuk menemukan mobil yang kamu idam-idamkan agar kamu bisa kembali beraktivitas di luar rumah. Apa sajakah fitur-fitur andalan itu?

  1. Jual Beli Mobil Bekas Secara Online

Dengan menggunakan aplikasi mo88i, kamu tidak perlu lagi keluar rumah untuk melakukan transaksi jual beli mobil. Semuanya bisa dilakukan di rumah saja sambil beristirahat dengan nyaman dan tenang, karena transaksi hanya dalam genggaman tangan saja.

  1. Smart Market Price Engine

Hal ini dimaksudkan agar kamu udah mengetahui kisaran harga mobil yang akan dijual. Nantinya, di aplikasi bakalan muncul estimasi harga untuk mobil yang kamu akan beli.

  1. Car Offering

Ketika sudah mengetahui harga mobil, kamu bisa bisa melakukan penawaran untuk mendapatkan harga akurat hanya dengan mengunggah delapan foto mobil ke aplikasi.

  1. Live Chat

Jika kamu merasa ada hal yang harus dikonsultasikan soal mobil yang bakal kamu beli, kamu bisa melakukannya dengan fitur live chat yang ada di aplikasi langsung dengan tim mo88i. Jadi kamu dijamin nggak perlu ribet-ribet lagi soal transaksi mobil yang kamu idam-idamkan.

situs jual beli mobil

Promo dan Keuntungan Menarik Untuk Pengguna Mo88i

Berhubung aplikasi mo88i baru rilis dan tengah melakukan soft launching, kamu bakalan diberikan banyak keuntungan loh yang akan berlangsung dari sekarang dan cuma sampai tanggal 31 Oktober mendatang doang nih.

Keuntungannya adalah promo jual mobil cepat dapat hadiah jutaan rupiah, uang elektronik, hadiah langsung, dan masih banyak lagi kalau kamu melakukan transaksi di aplikasi keluaran Mobil88 ini.

Jadi, ayo semuanya rasakan experience terkeren dan terbaik saat jual beli mobil hanya dalam genggaman tangan dengan aplikasi mo88i, karena banyak sekali mobil berkualitas sudah menunggu kamu untuk langsung dibawa pulang. Download langsung aplikasi mo88i di Playstore dan App Store.

Azza Blog Pengajar di MI Muhammadiyah 1 Plabuhanrejo

Belum ada Komentar untuk "Bingung Cara Jual Beli Mobil di Tengah Pandemi? Pakai Mo88i Aja!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel