Setrika Listrik Yang Memberikan Kenyamanan Bagi Penggunanya 2021

 



Rapi dan bersih adalah sebuah prioritas bagi banyak orang. Banyak juga wanita yang menilai pria bukan dari tampangnya, namun kerapihannya dan apakan pria tersebut wangi atau tidak. Karena itulah baik pria maupun wanita harus bisa menyetrika.

Sebenarnya, menyetrika jika menggunakan teknik yang benar tidak semudah yang dibayangkan dan dilakukan selama. Banyak faktor yang harus diperhatikan agar mendapatkan hasil setrika yang maksimal seperti suhu setrika dan cara menggosoknya.  Berikut merupakan rekomendasi setrika listrik yang dapat memudahkan penggunanya.

1. Cosmos Electric Iron

 

Cosmos memang dikenal sebagai brand penyedia barang elektronik dengan kualitas tinggi. Karena itulah Cosmoc Electric Iron juga tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Soleplate nonstick adalah fitur yang melengkapi setrika ini hingga membuat pakaiannya jadi lebih mudah licin.

Selain itu, setrika ini juga dapat mengatur suhu secara otomatis. Ini cocok bagi pengguna yang tidak mau ribet dan menginginkan sesuatu yang praktis. Dengan semua fitur tersebut, setrika ini dibandrol dengan harga Rp 125.400,00.

2. Maspion Setrika Listrik Dry Iron

 

Maspion Setrika Listrik Dry Iron memiliki sistem double-protector yang dapat memutus arus sehingga komponen lainnya terjaga dan suhunya tetap stabil. Alas pada setrika ini dilapisi oleh material khusus yang membuatnya tidak mudah lengket.

Sesuai namanya, setrika ini adalah setrika kering dan kabelnya sudah terlindungi sehingga penggunanya tidak perlu khawatir akan kabel yang melilit. Dengan semua fitur tersebut, setrika ini dibandrol dengan harga Rp 143.000,00.

3. Philips GC 160 

 

Philips juga merupakan produsen barang elektronik yang dikenal karena kualitasnya. Terlebih lagi setrika Philips GC 160 yang sangat hemat energi karena memiliki daya sebesar 350 watt saja.

Alasnya dilapisi oleh dynaglide yang membuat setrika ini tahan gores, lebih licin, dan dapat membuat pakaian lebih halus dan rapi. Setrika ini cocok digunaka untuk rumah tangga karena dapat menghemat pengeluaran listrik. Dengan segal fitur tersebut, setrika ini dibandrol dengan harga Rp 325.000,00.

4. Electrolux Edi 2004

 

Untuk bagian setrika, brand Electrolux tidak kalah saing. Fitur anti lengket dan modelnya yang elegan membuat penggunanya menjadi lebih nyaman ketika memegang setrika ini. Setrika ini juga dapat berputar satu putaran penuh atau sebesar 360o.

Desain yang simple dan elegan juga menjadi daya tarik tersendiri. Secara tidak langsung, desain produk dapat memengaruhi mood pemakainya lho. Dengan berbagai fitur tersebut, setrika ini dibandrol dengan harga Rp 225.000,00.

5. Tefal Classic Dry Iron FS 2930

 

Desain yang dimiliki Tefal Classic Dry Iron FS 2930 terkesan modern dan minimalis. Fitur anti lengket yang ada pada alasnya membuat pengguna jadi tidak khawatir ketika setrika sedang didiamkan.

Ada juga fitur pengaturan panas dan lampu indikator yang memberi simbol bahwa setrika sudah panas atau belum. Selain itu, setrika ini hanya memiliki daya sebesar 350 watt dengan harga Rp 290.000,00.

6. Panasonic Heavy NI 22 AWT

 

Memiliki daya 450 watt, tidak membuat ini kekurangan fitur. Setrika ini dapat memutus aliran listrik secara otomatis ketika tidak digunakan dalam waktu yang cukup lama sehingga tidak menguras listrik.

Setrika ini dilapisi oleh teflon yang membuatnya tidak mudah terbakar dan tidak mudah lengket. Dengan berbagai fitur tersebut, setrika ini dibandrol dengan harga Rp 364.000,00.

Itulah setrika listrik yang dapat memberikan kenyamanan bagi penggunanya. Jangan lupa beri pendapatmu di kolom komentar ya.


Azza Blog Pengajar di MI Muhammadiyah 1 Plabuhanrejo

Belum ada Komentar untuk "Setrika Listrik Yang Memberikan Kenyamanan Bagi Penggunanya 2021"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel