Live Streaming Metro TV, TV Berita Berbobot

 


 

Untuk menonton berita-berita terkini yang dikemas dengan akurat dan juga secara mendalam, live streaming MetroTV adalah pilihan yang tepat. Sejak dulu Metro TV memang terkenal sebagai pelopor TV berita yang tidak pernah absen untuk menyajikan berita paling anyar dan juga mencerahkan masyarakat dengan informasi-informasi yang dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya.

Jadi, bagi Anda yang selalu menginginkan update berita dan informasi serta mengetahui apa saja yang terjadi tak hanya di Indonesia tapi juga di seluruh dunia, menonton Metro TV di Vision+ adalah pilihan yang paling tepat.

Selain acara tentang berita terkini seperti Metro Hari Ini atau Primetime News, Metro TV juga menyajikan acara acara talkshow dan juga reportase ekonomi yang berkualitas. Apa saja tayangan feature di Metro TV selain berita yang juga dapat disaksikan untuk menambah khazanah ilmu pengetahuan Anda? Mari simak lebih lanjut di sini.

COVID-19 Update

COVID-19 Update menampilkan berbagai macam berita terkini pandemi virus Corona. Dengan menonton COVID-19 Update, Anda bisa mengetahui bagaimana kondisi COVID-19 di Indonesia dan di seluruh dunia, membuat anda lebih berhati-hati dalam mengambil keputusan dan juga selalu menjaga diri agar senantiasa sehat.

Economic Challenge

Masyarakat memang harus melek ekonomi supaya dapat mengambil keputusan keuangan yang tepat. Untuk itu, Anda juga dapat menonton Economic Challenge yang diadakan di Metro TV. Economic Challenge membahas berbagai macam permasalahan ekonomi makro dan mikro mulai dari kondisi keuangan Indonesia sampai dengan perilaku ekonomi masyarakat seperti misalnya saham, investasi reksadana, dan sebagainya.

Editorial Media Indonesia

Setiap pagi, Metro TV hadir dengan talkshow bertajuk Editorial Media Indonesia. Talkshow yang satu ini membahas mengenai masalah-masalah yang tengah panas diperbincangkan di tanah air, tetapi secara mendalam. Untuk itu, dengan menonton Editorial Media Indonesia Anda dapat menemukan sudut pandang baru mengenai masalah yang sedang hangat terjadi dan juga lebih memahami masalah-masalah tersebut.

Kick Andy

Inilah talkshow di Metro TV yang legendaris. Kick Andy merupakan talkshow inspiratif yang dipandu oleh jurnalis senior Andy F. Noya. Pada setiap episode, Kick Andy selalu mengundang orang-orang yang inspiratif dan juga mampu memberikan banyak pelajaran kepada penonton. Tidak mengherankan apabila Kick Andy masih memiliki banyak penggemar hingga saat ini, karena pembawaan  Andy F. Noya yang sangat menyenangkan dan juga vibe acara yang begitu positif.

Masih ada begitu banyak acara menarik dan juga bermanfaat yang bisa Anda saksikan di Metro TV, misalnya seperti Primetime News dan juga Presidential Corner. Semua acara di Metro TV dikemas dengan menarik tetapi juga tidak melupakan aspek manfaat sehingga acara pun selalu terasa berbobot dan juga memberikan Anda pengetahuan yang baru.

Namun, sayangnya tidak semua orang bisa terus-menerus berada di depan televisi untuk menikmati live streaming Metro TV. Apabila aktivitas menonton TV Anda kerap kali dihalangi oleh kesibukan, Anda bisa berlangganan Vision+. Vision+ merupakan layanan digital streaming untuk siaran langsung yang menyajikan berbagai macam channel ternama di tanah air, contohnya seperti live streaming Metro TV.

Dengan berlangganan Vision+, Anda bisa menyaksikan tayangan tayangan favorit di mana saja dan kapan saja menggunakan gawai Anda dengan biaya langganan yang murah. Di era modern ini, tentu Anda tak bisa ketinggalan informasi. Selalu update informasi terkini dengan berlangganan live streaming Metro TV di Vision+.

 

 


Azza Blog Pengajar di MI Muhammadiyah 1 Plabuhanrejo

Belum ada Komentar untuk "Live Streaming Metro TV, TV Berita Berbobot"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel