3 Fitur Menarik Honda ADV

Honda ADV


Honda ADV 150 ABS merupakan salah satu motor incaran para lelaki. Apalagi jika mereka sedang hadir dalam sebuah pameran motor pabrikan Honda. Jika kamu ingin membandingkan antara Honda ADV yang 150 dengan Honda X ADV 750, mungkin akan kurang mendapatkan perbedaan yang signifikan. Pasalnya kedua motor ini memang sudah terdesain sangat cowok sekali dan mempunyai model yang sangat futuristic.

Kedua motor ini selain desainnya yang hampir sama, namun pada komponen suspense baik depan maupun belakang mereka mempunyai tipe yang berbeda. Dimana pada Honda ADV akan kamu temukan shock-breaker depan dengan jenis teleskopik. Lalu pada Honda X ADV akan kamu temukan jenis up side down. Untuk suspensi belakang Honda ADV menggunakan 2 suspensi yang bermerk Showa jenis tabung yang terhubung ke CVT. Bagian komponen handling juga mereka mempunyai kualitas yang hampir sama. Hal tersebut akibat wujud bannya yang bagian depan menggunakan 14 inci sedangkan ban yang belakang pabrikannya menggunakan 13 inci. Nah selanjutnya kelebihan apalagi ya yang dimiliki oleh Honda ADV ini, agar kamu yang ingin membelinya semakin yakin ketika memutuskan membeli motor adventure yang satu ini.

Berbagai Kelebihan yang Ditawarkan Honda ADV

Pada Honda ADV 150 kita akan melihat sebuah motor yang memang cocok sekali untuk dipakai sebagai kendaraan touring bersama teman maupun keluarga. Bagi laki-laki yang ingin mengendarai motor dengan nyaman tetapi tetap terlihat gagah rasanya motor ini akan sangat pas loh untuk dicoba. Berikut beberapa kelebihan yang akan kamu temukan pada motor Honda ADV.

  • Motor Matic Khusus Cowok yang Nyaman Dikendarai

Kehadiran Honda ADV sebagai motor yang paling pas dikendarai cowok apalagi untuk kegiatan adventure sangatlah mendukung penampilan mereka.

Terlebih lagi saat kamu akan bisa menikmati genggaman grip gas yang lebar layaknya motor adventure. Selain itu joknya juga sangat nyaman walaupun kamu nanti memposisikan tubuh lebih mengarah pada setang motor. Motor ini akan sangat nyaman apabila digunakan oleh mereka yang mempunyai tinggi  paling tidak 170cm.

Pada Honda ADV juga akan kamu temukan speedometer yang full digital sehingga kamu pun berkesempatan melihat kokpit panelnya dan berbagai fitur lain yang desainnya mirip dengan Honda X ADV 750.

  • Mesinnya Sekelas Dengan Kendaraan Adventure

Pada motor ini kamu akan melihat mesin yang ukurannya 150 cc lengkap dengan 4 langkah piston atau 4 tak. Yang mana pembakaran pada mesin akan terjadi sangat sempurna sehingga performa Honda ADV bisa lebih maksimal. Selain itu terdapat SOHC, kemudian terdapat juga Idling Stop Sistem yang mana akan memberikan kenyamanan berkendara saat kondisi jalan macet maupun dilampu merah sehingga lebih hemat bahan bakarnya. Lalu mempunyai perbandingan kompresi 10,8:1 sehingga akselerasi kecepatannya sangat memuaskan dan sangat bisa digunakan untuk berbagai kondisi jalan.

  • Memiliki kokpit yang lebar

Honda ADV yang satu ini mempunyai ruang penyimpanan yang besar sehingga sangat pas ketika  dipergunakan untuk perjalanan yang jauh. Kemudian mempunyai fitur keyless sehingga akan sangat praktis dalam pemakaiannya dan jika diperjalanan baterai ponselmu habis kamu juga bisa langsung bisa mencolokkan charger pada tempat yang telah disediakan pada Honda ADV. Selain itu juga terdapat windshield yang bisa diatur ketika diperlukan dan juga tangki bahan bakarnya sangat besar cocok apabila akan dibuat touring yaitu kurang lebih 8liter bisa memenuhi tangki tersebut. 

Nah bagaimana semakin menarik kan Honda ADV ini, sangat nyaman digunakan untuk bermacet-macetan, kemudian untuk touring, ataupun untuk mudik ke kampong halaman. Tapi ingat yaa lebih nyaman lagi jika motor ini digunakan oleh laki-laki dengan tinggi paling tidak 170cm.

Azza Blog Pengajar di MI Muhammadiyah 1 Plabuhanrejo

Belum ada Komentar untuk "3 Fitur Menarik Honda ADV"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel