7 Bahan alami Yang di Gunakan Memerahkan bibir

 




Mempunyai bibir yang berwarna merah merona adalah impian setiap wanita.Nah anda harus tau cara memerahkan bibir secara alami agar aman dari bahan kimia yang dapat menimbulkan efek samping karene tidak baik untuk kulit bibir.

Jika anda mau memerahkan bibir secara alami dapat anda lakukan dengan mudah. Anda bisa menggunakan bahan alami yang mudah didapatkan disekitar kita 


Bahan alami yang digunakan untuk memerahkan bibir


1. Strawberry

Strawberry mengandung vitamin C yang sangat cocok digunakan untuk memerahkan bibir secara alami. Buah yang berwarna merah ini banyak mengandung nutrisi dan juga antioksidan yang tinggi . Nah adapun cara menggunakannya adalah dengan memotong Strawberry mmenjadi dua kemudian lakukan proses mengoleskan ke bibir lalu biarkan selama 25 menit pastikan jika sudah basuhlah dengan air bersih, lakukan secara rutin  dan dapatkan hasil yang maksimal.


2.Daun Mint

Memerahkan bibir dengan menggunakan daun mint adalah merupakan cara alami yang dapat di coba. Daun min sendiri banyak mengandung vitamin yang berkhasiat menghilangkan noda hitam pada bibir.

Adapun caranya adalah haluskan daun mint lalu oleskan ke bibir pastikan kurang lebih 20 menit bilas dengan air bersih


3. Susu

Susu juga bisa digunakan untuk memerahkan bibir , karena susu mengandung laktat yang fungsinya adalah memerahkan bibir. caranya adalah oleskan susu ke bibir dan diamkan kurang lebih 20 menit lalu bersihkan bibir anda dengan air. Susu ini sangat praktis dan mujarab untu menjadikan bibir merah merona


4.Kunyit

Kunyit adalah bumbu masak yang sering digunakan di dapur, ternyata kunyit juga dapat digunakan untuk memerahkan bibir. caranya adalah tumbuk hingga halus lalu oleskan pada bibir selama 20 menit setelah itu bilas dengan air hingga bersih maka akan terlihat hasilnya.


5. Lidah Buaya

LIdah buaya juga dapat digunakan untuk memerahkan bibir yang kusam. Lidah buaya mengandul gel dimana senyawa ini mengandung melanin bibir sehingga dapat ditemukan khasiat yang dapat dimanfaatkan bibir untuk memerahkan secara alami.

Hal yang harus dilakukan adalah oleskan gel lidah buaya pada bibir yang kusam lalu diamkan selama 20 menit dan bersihkan dengan air , nikmati hasilnya .


6. Jeruk nipis 

Jeruk nipis juga bisa digunakan  membuat bibir menjadi merah merona, karena jeruk nipis banyak mengandung vitamin C yang dapat mengangkat sel yang mati. Caranya peras jeruk nipis dan oleskan pada bibir selama 20 menit , ulangi secara rutin dan nikmati hasilnya bibir anda akan menjadi merah merona.


7. Minyak kelapa

Minyak kelapa bisa membuat bibir yang kusam dan pecah pecah menjadi cerah kembali, anda cukup mengoleskan pada bibir selama 20 menit kemudia bilas dengan air bersih secara rutin . Pastikan menggunakan minyak ini pas sebelum tidur .


Nah uraian diatas adalah bahasan tentang cara memerahkan bibir secara alami, berdasarkan media yang kita tau bahwa ada banyak alternatif cara secara alami yang bisa anda lakukan. Bisa menghemat karena rempah rempah bisa dengan mudah kita dapatkan


Azza Blog Pengajar di MI Muhammadiyah 1 Plabuhanrejo

Belum ada Komentar untuk "7 Bahan alami Yang di Gunakan Memerahkan bibir"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel