5 Produk Mayora yang Jadi Favorit Anak-Anak

 


Apakah produk mayora menjadi salah satu jajanan yang kamu favoritkan? Atau jangan-jangan sekarang ini kamu sedang mengerjakan tugas ditemani produk Mayora. Ngemil produk mayora memang paling enak apalagi ditemani kopi ataupun minuman hangat. Hmm jika kamu bingung yang mana produk mayora, mari kita mulai dengan apasih yang kamu ketahui terkait Mayora?

Mayora merupakan sebuah perusahaan yang ramai memproduksi berbagai produk makanan ringan dan minuman juga yang siap kamu konsumsi. Dalam perusahaan ini sendiri mereka sudah mempunyai enam divisi kerja yang kesemuanya menghasilkan produk favorit banyak orang.

Nah kali ini kita akan menyusun produk mayora apa saja yang menurut penilaian kami menjadi favorit di kalangan anak-anak.

Produk Mayora yang Jadi Favorit Anak-Anak

Produk yang dikeluarkan oleh mayoran sangat beraneka ragam. Karena masing-masing divisi mengembangkan produk yang berbeda. Divisi tersebut diantaranya makanan sehat, kemudian wafer, ada juga Biskuit, lalu Coklat, ada kembang gula, dan juga ada produk kopi. Nah jajanan berikut ini biasanya menjadi pilihan anak-anak ketika ke supermarket maupun ke toko kecil disekitaran rumah.

·        Jajan Astor Wafer Stick Cokelat

Siapasih anak-anak yang tidak suka dengan wafer yang di dalamnya ada cokelat yang banyak dan lumer. Astor yang diproduksi Mayora adalah salah satu yang terbaik. Jajanan ini berwujud panjang dengan belang kuning cokelat yang menggugah selera. Nah kamu bisa mendapatkan produk mayora ini di supermarket terdekat dengan harga belasan ribu.

·        Jajan Beng-Beng

Selanjutnya ada beng-beng yang mana merupakan jajan dengan balutan krim cokelat susu yang sangat renyah dan ketika dikonsumsi dingin rasanya sangat enak. Beng-beng sebenarnya bukan hanya jadi favorit anak-anak tetapi juga segala usia sangat mengidolakan jajan ini.

·        Jajan Choki-Choki

Selanjutnya yang menjadi favorit anak-anak dari mayora adalah cokelat choki-chokinya. Yang kita tau hampir semua toko bisa kita temukan choki-choki. Selain bisa kamu makan langsung kamu juga bisa mengoleskannya ke roti ataupun biscuit mayora kesukaanmu.

·        Jajan Slai Olai

Nah lanjutannya ada slai olai yang biasanya kita beli kemasan kecilnya seharga 2rb di toko yang dekat dengan rumah kita. Slai olei merupakan perpaduan antara biscuit yang sehat dipadu dengan selai stroberi yang asli. Jajanan ini enak dan kaya akan vitamin sehingga wajar jika jadi favorit anak-anak.

·        Jajan Biscuit Roti Sari Gandum

Cemilan sehat yang jadi andalan produk mayora adalah sari gandum, karena komposisinya yang terbuat dari gandum dikombinasikan dengan susu. Cemilan ini sangat disukai anak-anak kecil termasuk toodler yang lagi senang ngemil.

Nah bagaimana apakah jajanan produk mayora di atas ada yang favoritmu atau semuanya menjadi jajanan favoritmu hingga kamu bingung memilih. Kamu bisa dapatkan produk mayora di toko kelontong terdekat ataupun supermarket yang dekat dengan lokasimu untuk menemani aktifitas keseharianmu.

Azza Blog Pengajar di MI Muhammadiyah 1 Plabuhanrejo

Belum ada Komentar untuk "5 Produk Mayora yang Jadi Favorit Anak-Anak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel