Noxplayer Cara Kamu Main Mobile Legends Di Pc

 

cara main Mobile Legends

Mobile Legends adalah salah satu game MOBA mobile paling populer saat ini. Siapa yang tidak memainkan Mobile Legends saat waktu luang? Tentu hanya sedikit orang yang tidak bermain Mobile Legend. Tapi apakah kamu tahu bahwa Mobile Legend tidak hanya dapat dimainkan di smartphone namun bisa juga dimainkan di laptop?

Ada spek minimal untuk menjalankan Mobile Legends di Pc. Beberapa di antaranya adalah minimal RAM 4 GB dengan harddisk minimal 1,5 GB. Usahakan agar PC anda memenuhi spesifikasi tersebut agar dapat memainkan Mobile Legend dengan lancar.

Dan untuk dapat memainkan game ini di PC, tentunya anda harus mengunduh aplikasi emulator tambahan. Aplikasi tersebut bernama NoxPlayer. Untuk mengunduh emulator Nox App Player, kalian bisa mengunduh versi terbarunya lewat situs resmi Nox di https://www.bignox.com/.

Penasaran kan bagaimana cara memainkannya? Nah, berikut ini cara main Mobile Legends di PC atau laptop:

  • Unduh terlebih dahulu emulator NoxPlayer di PC. Setelah itu install emulator tersebut
  • Buka aplikasi Google Play Store di NOX, kemudian login menggunakan akun Gmail-mu. Lakukan instalasi seperti biasa.
  • Jika sudah, jalankan Mobile Legends: Bang Bang dengan klik pada ikon yang tersedia. Download data in-game untuk bisa memainkan game.
  • Setelah step by step sudah lengkap, pemain bisa langsung memainkan game ini dan masuk dengan akun yang sudah dimiliki.

·        Sebelum main, ada baiknya kalian mengecek pengaturan untuk mouse dan keyboard terlebih dahulu. buka menu Simulate Touch atau tekan tombol Ctrl+1. Di sini Nox telah memberikan pengaturan default untuk memainkan game MOBA. Tentu kalian dapat merubahnya.

Dan buat kamu yang baru pertama kali mencobanya, pastinya akan sedikit kesulitan dalam menyesuaikan kontrol mouse dan keyboar. Semua itu butuh latihan untuk terbiasa mengontrol lewat keyboard dan mouse.

Makanya teruslah mencoba sampai kamu berhasil ya!

Azza Blog Pengajar di MI Muhammadiyah 1 Plabuhanrejo

Belum ada Komentar untuk "Noxplayer Cara Kamu Main Mobile Legends Di Pc"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel