Kenapa Kamu Harus Memilih HP Oppo? Ini Alasannya!

 

HP Oppo

HP Oppo terus menerus mengeluarkan versi terbaru loh dan kamu yang sedang mencari smartphone baru sepertinya akan cocok dengan kebutuhanmu. Dimana HP Oppo selalu menghadirkan ponsel yang sangat mengikuti trend baik itu soal desain maupun fitur-fitur yang ada di dalamnya. Ditambah ponsel ini hadir dengan harga yang cukup bersahabat untuk mereka yang tidak mempunyai banyak budget tetepai menginginkan ponsel yang canggih.

Namun apabila kamu belum pernah menggunakan HP Oppo dan tidak yakin dengan brand yang satu ini. Oleh karena itu kami akan mencoba menjelaskan kepada kamu terkait alasan kenapa kamu harus menggunakan ponsel ini untuk berbagai kebutuhanmu setiap harinya.

Alasan-Alasan HP Oppo Bisa Kamu Jadikan Pilihan

Berikut ini terdapat beberapa alasan mengenai HP Oppo yang bisa kamu jadikan acuan sebelum memiliki ponsel ini yaa.

1. Smartphone Unggulan

HP Oppo menjadi smartphone unggulan yang berhasil diproduksi oleh China dan telah menguasai pasar gadget di berbagai negara termasuk Indonesia ya. Hal ini terbukti dengan masukkan HP Oppo dijajaran ponsel paling top yang ada di dunia dan menggeser kedudukan Xiaomi dan juga OnePlus. Meskipun kamu bisa mendapatkan ponsel ini dengan harga yang terjangkau apabila dibandingkan dengan ponsel berkualitas lainnya seperti Samsung dan juga Apple.

2. Kamera

Kelebihan pertama yang patut kamu perhatikan pada HP Oppo adalah kualitas kamera depannya atau selfie camera yang berukuran besar sehingga bisa menghasilkan potret yang lebih detail. Misalnya saja pada HP Oppo F5 yang mana telah mempunyai teknologi AI Beauty Recognition yang berukuran 20MP. Fitur dan kualitas tersebut akan menunjukkan detail dari wajahmu, baik itu jenis dana warna kulitmu, kemudian jenis kelamin dan mendeteksi usiamu.

Teknologi AI tersebut bisa akan melakukan pemindaian terhadap 200 titik yang ada di wajahmu untuk melihat detail tekstur wajahmu. Hal ini tentunya akan menghasilkan foto selfie yang lebih melihat detail pada wajahmu termasuk ekspresimu saat berfoto.

3. Desain

Bagi anak muda tentunya desain menjadi aspek penting dalam pemilihan smartphone. Nah HP Oppo jika kita perhatikan tidak pernah gagal menghasilkan desain yang premium dengan bahan yang sebenarnya cukup terjangkau loh. Selain itu wujudnya atau ukurannya juga sangat nyaman di tangan para penggunanya. Misalnya juga pada HP Oppo F5 mempunyai layar berasio 18:9 dengan tipe bezel less, dan lebih tepatnya ponsel ini mempunyai ukuran standar kisaran 6 inch dengan resolusi 1080x2160 piksel. Smartphone ini juga mempunyai fitur seperti split screen mode sehingga bisa menjalankan dua aplikasi dalam satu waktu.

4. ColorOS

HP Oppo menggunakan sistem operasi yang berkembang di bawah mereka langsung yaitu ColorOS yang mana akan membuat aplikasi tertata lebih menarik. Dengan adanya ColorOS ini akan membantu kamu dalam membersihkan aplikasi yang tidak kamu gunakan dan tentunya bisa menghemat baterai agar ponsel bisa hidup lebih lama.

5. Service Center

HP Oppo sudah mempunyai ritel yang menyebar di seluruh Indonesia dengan patokan harga yang terjangkau. Hal ini tentunya menjadi keuntungan tersendiri jika ingin membeli smartphone ini yaitu apabila nanti kamu mengalami beberapa masalah pada ponsel maka kamu bisa langsung datang ke service center untuk menyelesaikan masalah tersebut. Di service center tentunya kamu juga semakin mudah mendapatkan banyak aksesoris HP Oppo yang asli baik itu headset hingga charger asli Oppo.

Nah bagaimana menurut kalian, dengan harga yang cukup terjangkau kamu sudah bisa mendapatkan HP Oppo yang canggih. Budget yang kamu butuhkan kurang lebih 1jt hingga 2,5jt untuk mendapatkan ponsel dengan berbagai fitur yang canggih dan desain yang premium. Kamu bisa mendapatkan ponsel ini baik di offline storenya maupun di banyak marketplace yang telah ada di Indonesia ya.

Azza Blog Pengajar di MI Muhammadiyah 1 Plabuhanrejo

Belum ada Komentar untuk "Kenapa Kamu Harus Memilih HP Oppo? Ini Alasannya!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel