5 Rekomendasi Hampers Sprei Terlaris untuk Kado Terbaik!

 

Hampers Sprei

Untuk mendapatkan kualitas tidur yang baik, Anda juga harus memperhatikan kenyamanan sprei selain kasur yang Anda gunakan. Memberikan hadiah kepada orang terkasih tentunya Anda ingin memberikan yang terbaik.

Di acara spesial mereka, Anda bisa memberikan hampers sprei yang bisa Anda pilih di bawah ini!

 

1.   Hampers Sprei Lady Rose


Hampers sprei pertama ini berisikan satu buah sprei dari lady rose ukuran 180x200 yang nyaman Anda gunakan. Hampers ini bisa Anda berikan untuk berbagai acara, seperti pernikahan dan ulang tahun.

 

2.   Hampers Sprei Kotak-kotak


Saat ini sedang banyak digemari nuansa kamar yang aesthetic dengan sprei kasur bermotif kotak-kotak. Mungkin sprei ini cocok untuk Anda berikan kepada teman Anda yang sedang berulang tahun.

Sprei aesthetic ini berukutan 160 cm tinggi 20 cm dengan karet di 4 sisi dan dilengkapi dengan sarung bantal 2 + sarung guling 2 yang memiliki bahan katun adem dan lembut.

 

3.   Hampers Sprei Motif Bunga


Pilihan hampers untuk kado nikahan/ulang tahun selanjutnya adalah hampers sprei bermotif bunga ini. Dalam satu box terdiri dari satu buah sprei katun disperse yang nyaman digunakan.

Selain itu, terdapat pula dua sarung bantal, 2 sarung guling, kartu ucapan dan juga satu bucket bunga edelweis mini.

 

4.   Hampers Seprei by Nora


Hampers sprei lucu dan menarik selanjutnya adalah dari Nora yang bisa Anda berikan sebagai kado untuk pernikahan atau ulang tahun. Hampers ini berisikan sprei set ukuran 180x200x20 yang dilengkapi dengan 2 sarung bantal dan 2 sarung guling.

Selain itu, hampers sprein ini juga dibingkis menggunakan box premium dengan giving cards dan thanks card.

 

5.   Hampers Seprei King


Hampers sprei ini juga cocok untuk Anda berikan kepada teman, sahabat, keluarga dan saudara di berbagai kesempatan. Sprei pada hampers ini memiliki gramasi kain lebih tebal 110gsm.

Hampers sprein ini berisikan satu buah sprei, 2 buah sarung bantal dan satu sarung guling. Sprei ini dibuat menggunakan bahan disperse yang lembut, tebal dan juga nyaman.

Azza Blog Pengajar di MI Muhammadiyah 1 Plabuhanrejo

Belum ada Komentar untuk "5 Rekomendasi Hampers Sprei Terlaris untuk Kado Terbaik!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel