Kenali 5 Manfaat Konsumsi Milna Bubur Organik untuk Si Kecil

 

milna

Walaupun peran ibu tidak bisa berubah dari masa ke masa, namun memang tidak bisa di pungkiri, jika yang namanya perkembangan teknologi membuat ibu zaman now semakin cerdas untuk mengolah informasi, khususnya mereka yang mau asupan terbaik untuk si kecil. Salah satunya dengan memberikan bubur organik seperti Milna.

Saat ini pemberian MPASI atau makanan pendamping ASI organik memang sedang populer diantara para orangtua, sebab dipercaya mempunyai lebih banyak kelebihan daripada menggunakan bahan pangan biasa. Lalu, sebenarnya apa itu bubur organik?

Si Kecil Tumbuh Sehat Bersama dengan Milna

Bubur organik seperti yang ada di Milna merupakan makanan yang berasal dari tumbuhan atau hewan, yang mana di dalamnya tidak terkandung bahan kimia tambahan, seperti pengawet, pewarna maupun perasa buatan. Itulah mengapa, makanan organik ini justru dinilai lebih aman bagi kesehatan bayi serta akan ramah lingkungan. Lalu apa saja manfaatnya?

1.    Memiliki Kandungan Antioksidan dan Vitamin yang Tinggi

Tahukah Anda bahwa, penanaman tanaman organik itu tidak menggunakan bahan kimia yang bisa merusak zat penting dalam pangan. Kandungan antioksidan inilah yang bisa mencegah peradangan pada anak, serta vitamin yang penting untuk setiap masa pertumbuhan dan perkembangan bayi.

2. Meningkatkan Imun Anak

Sebab kandungan antioksidan tinggi yang terkandung dalam makanan organik seperti Milna ini, si kecil pun akan tahan terhadap paparan radikal bebas serta akan meningkatkan sistem imun. Dengan begini maka anak tidak akan rentan lagi di serang virus, kuman, dan bakteri.


3. Mengandung Sedikit Nitrat

Nitrat yang berlebihan pada sayuran dan buah-buahan pun nyatanya akan berdampak tidak baik untuk kesehatan manusia, salah satunya bisa membuat hemoglobin akan kesulitan saat menjalankan perannya dengan baik. Itulah mengapa dalam makanan ini, nitrat yang terkandung hanya sedikit saja.

4. Rasanya Lebih Kaya

Selama masa tahap pemberian MPASI, maka biasanya bayi akan belajar bagaimana cara menelan dengan baik serta akan mengenal banyak rasa. Dalam hal ini bubur organik ini mempunyai rasa yang lebih enak, sehingga tidak perlu khawatir karena pasti akan membuat bayi suka makan.

5. Ramah Lingkungan

Terakhir bubur organik juga dinilai lebih ramah lingkungan bahkan baik untuk kesehatan anak. Salah satu alasannya adalah karena tidak memakai pestisida atau zat kimia lainnya. Jika memakai pestisida, maka rasanya akan sedikit pahit dan anak pun pasti akan langsung menolaknya.

Dengan melihat manfaat yang seperti yang dijelaskan di atas, maka sudah saatnya memberikan kepada bayi Anda MPASI organik seperti Milna. Supaya lebih praktis saat akan membelinya, saat ini Orami sudah ada menjualnya. Bahkan, Anda bukan hanya akan menemukan bubur organik saja, namun juga jual perlengkapan bayi dan kebutuhan lainnya dengan harga yang kompetitif.



Azza Blog Pengajar di MI Muhammadiyah 1 Plabuhanrejo

Belum ada Komentar untuk "Kenali 5 Manfaat Konsumsi Milna Bubur Organik untuk Si Kecil"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel