Hasil Liga Inggris Antara MU vs West Ham United

 

Hasil liga Inggris hari ini

Hasil liga Inggris hari ini mengalami sedikit perubahan setelah adanya pertandingan antara Manchester United melawan West Ham United pada hari minggu lalu di London Stadiun. Skor akhir yang diperoleh dari pertandingan ini yaitu 2 – 1 dengan posisi Manchester United yang lebih unggul.

Pada pertandingan antara Manchseter United melawan West Ham ini gol yang ada dicetak oleh Christiano Ronaldo dan juga Jesse Lingard dari tim Manchester United, sedangkan 1 gol yang dimiliki oleh West Ham diciptakan melalui tendangan penalty yang dilakukan oleh Mark Nobel.

Tidak seperti pola permainan yang sudah – sudah biasnya Manchester United akan menempatkan Christiano di kursi cadangan terlebih dahulu, barulah nanti di babak kedua Ronaldo akan dimainkan. Tetapi saat bermain dengan West Ham di markas West Ham ini Christiano Ronaldo sudah dimainkan sejak awal permainan.

Hanya saja karena Christiano Ronaldo mulai bermain sejak awal pertandingan hal itu membuat sang manajer harus menyimpan Jadon Sancho di bangku cadangan dan menggeser Paul Pogba ke lini depan pertahanan. Namun dengan formasi pemain seperti ini Manchester United ternyata masih kesulitan untuk mendapatkan peluang agar bisa membobol pertahanan dari West Ham ini.

Justru peluang pertama gol dibuka oleh sang tuan rumah West Ham United pada menit ke 22 dimana penyerang West Ham yakni Bowen melakukan tendangan yang cukup kencang kearah gawang Manchester United namun ternyata tendangan tersebut masih bias ditepis oleh kipper Manchester United.

Selang dua menit kemudian Manchester United tidak kalah diam dan membalas serangan West Ham dengan melakukan tendangan kencang luruh kearah gawang, namun sayang ternyata tendangan kencang dari Christiano Ronaldo itu tepat lurus kearah kipper West Ham dan berhasil ditangkap dengan baik.

Kebangkitan Manchester United pun dimulai pada menit ke 28 dimana Bruno fernandes hampir berhasil mencetak gol ke gawang West Ham melalui tendangan miring dengan kaki kirinya. Tendangan melambung tersebut ternyata belum juga mampu membobol pertahanan dari West Ham.

Namun ternyata kegagaln gol yang dilakukan oleh Bruno Fernandes itu menjadi titik balik bagi tim West Ham karena pada menit ke 31 West Ham berhasil mencetak gol ke gawang David De Gea melalui tendangan yang dilakukan oleh Said Benrahma yang dipantulkan ke rekannya Raphael Varanae sehingga mampun mengoceh Dea Gea dan gol pun menjadi tak terhindarkan. Kini skor sementara pun berubah menjadi 1 – 1.

Serangan demi serangan dilakukan oleh pihak Manchester United namun ternyata serangan tersbut belum cukup untuk bisa membobol pertahanan dari West Ham. Akhirnya Manajer Manchester United pun berusaha memperbaiki keadaan dengan memasukan Sancho dan juga Jesse Lingard kedalam permainan dengan harapan akan menambah skor untuk Manchaster United.

Ternyata benar dengan masuknya Jesse Lingard ini ia berhasil menjadi penyelamat untuk Manchester United berkat gol yang tercipta dari tendangannya pada menit ke 89. Dengan gol ini akhirnya Manchester United lebih unggul dari West Ham dengan hasil skor sementara 2 – 1.

Sebenarnya pada menit ke 93 West Ham juga memiliki kesempatan untuk menambahkan skor melalui tendangan penalty yang dilakukan, Tetapi ternyata tendangan penalty yang dilakukan oleh Mark Nobel tersebut masih dapat dibaca dan ditangkap oleh kipper Manchester United yakni David De Gea sehingga skor akhir pertandingan pun tetap dengan skor 2 – 1.

Azza Blog Pengajar di MI Muhammadiyah 1 Plabuhanrejo

Belum ada Komentar untuk "Hasil Liga Inggris Antara MU vs West Ham United"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel